Jumat, 05 Maret 2010

MID TERM TEST is really F!

hello bloggers.
im back!
yeah :D
tiap minggu pastinya ada deh kejadian2 seru haha.
tapi entah kenapa gw gamau cerita -_-
sorry ya!
soalnya privacy banget.
yang pasti gw baik2 aja kok :)
kalian semua gausa khawatir (Y) !

ohya! hari ini tanggal 5 maret.
tanggal 8 maret gw uts --
argh, sial banget.
brarti weekend kali ini gw gabisa bebas online :'(
malam ini aja gw online nya sempet brantem sama nyokap haha sorry ya mom.
sebentaaaaaar doang kok!
gw rindu online HEHE.

senin itu gw uts IPS sama PKN.
gile, apalan semua.
ancur otak gw.
tega bener --
msh mending IPS sendiri ajadeh.
selasanya IPA sama BNDO.
not bad ;)
gw hanya berjuang untuk biologi saja.
fisika itu keliatannya susah tapi ternyata gampang kok!
HIHI.
rabu, INGGRIS dan MANDARIN.
bahasa -_-
gw ga yakin sama dua duanya.
selama ini gw selalu ngeremehin sih tapi ternyata deg degan juga lho kalo ulangan dua mata pelajaran ini.
kamis (LAST DAY)! = MATEMATIKA.
i cant say anything.
thats really F.
double F.
i hate maths, forever.

kesimpulannya, WISH ME LUCK ajadeh ya.
semoga semuanya berjalan dengan baik.
apalagi sekarang lembar jawabannya pake yang buat UN gitu.
jadi mesti hati2 dan teliti juga.

okay then.
enough!
sekali lagi, WISH ME LUCK!!
buat semua yang besok senin uts, GOOD LUCK juga ya!
kita pasti bisa!
we can do it! yey! :DD

GODBLESS.US!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar