Kamis, 25 Februari 2010

youre my ♥

hellow bloggers :)
gw gajadi ganti blog ah.
gw tetep mau pake blog yang ini.
karena di blog ini udah menyimpan banyaaaaaak banget cerita2, kisah2 tentang hidup gw.
kedengerannya emang lebay, tapi maknanya dalem lho! (lebih lebay lagi) -_-
okay, for this post, i ll post about my love life!
gw baru aja baca blog nya si ITU.
cewe yang banyak memberi gw inspirasi.
cewe yang semangat, tegar dan kuat dalam menjalani hidupnya.
sedikit info aja, dia sekolah di penabur dan dia kelas 9.
namanya? i wont tell. sorry but its privacy.
takutnya dia juga baca blog gw -_-
kan malu.
walopun tuh cewe pasti diem2 seneng karena gw adalah secret admirernya heheh.
balik lagi, dia tuh punya cowo tapi ya ada masalah gitu sama cowonya sampe membuat mereka terpisah sangat jauuuuuuuuuuh sekali D:
gw aja nangis loh baca blog dia.
sedih banget :''(
apalagi dia?
gw gabisa bayangin perasaan cewe itu.
tapi ya, seperti yang gw bilang tadi.
dia cewe yang tegar dan kuat!
dia masih bisa tersenyum!
padahal masalah dia banyak loh kalo gw baca blog nya.
masalah teman, pacar, keluarga dan sekolahnya.
wuih, komplit kan?
makanya gw mau kaya dia!
walopun di hidup ini banyak masalah, cobalah untuk tersenyum dan kalahkan semua masalah2 itu!

okay, stop talking about her.
now, i wanna talking about my love, alfeh♥
nama lengkapnya dan nama aslinya?
rahasiaaaaaaaaaa :P
hehe.
chat me if you want to know!

hmm.
mulai darimana yah?
ohya!
dari awal perkenalan ajadeh -_-

gw ketemu dia bulan juli 2009.
hampir setengah taon yang lalu.
saat itu gw masih suka sama cowo berinisial IC, dan pas gw ketemu AW (alfeh), gw kaget.
muka IC sama persis dengan muka AW.
jadilah gw sukanya sama AW, bukan IC lagi.
lucu ya?
awalnya gw cuma suka aja.
tapi ternyata...
kok gw mulai sayang sama dia ya?
jujur gw ga pernah berkomunikasi sama dia.
tatapan mata aja pernah -___-
yang laennya kaya sms, wall, telp atau chat ga pernah!
tapi ya kenapa rasa itu muncul?
gw juga bingung.
berbagai masalah mulai mendatangi gw.
panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ceritanya!
pokoknya sampe suatu saat gw lagi makan di kantin ada seorang cewe inisialnya CM, lagi ngobrol sama AW dan mereka berdua natap ke gw.
gw kaget dong ditatap gitu.
abis itu CM dateng ke meja gw.
nanya "lo yang suka sama AW ya?"
gw ngangguk (maklum, msh anak kelas 7. masih polos!)
dia bilang "AW uda tau. barusan gw kasitau dia."
saat itu gw rasa dunia hancur.
hati gw berdetak 1000 kali lipat.
kok bisa sih CM tau dan asal bilang ke AW?
gila! dunia ini sempit!
dan gara2 si CM, akhirnya temen2 si AW tau!
sampe akhirnya tiap gw lewatin kelas dia, temen2nya selalu ngeledekin gw.
gw malu, pengen nangis.
tapi ya gmana?
semua uda terjadi.
gw yang harus tanggung jawab nahan semua rasa malu ini.

1 tahun berlalu...
gw uda kelas 8.
dia kelas 9.
dia uda mau SMA.
uda mau lulus.
gw masih ada setaon lagi.
niat gw mau perbaiki hubungan.
ya bukan langsung nembak, tapikan... bisa dicoba kaya sms dia gitu :(
tapi ternyata gagal total.
semua temen2 gw uda ga setuju.
mereka bilang gw gausa ngarepin dia lagi.
sakit tau ga?
gw pengen nangis.
ga ada harapan lagi gw -_-"
tapi waktu kembali berjalan, masalah mulai menghilang.
temen2 gw ngerespon gw ;)
mereka dukung gw.
sampe sekarang gw gatau sih apa yang membuat mereka jadi berubah tapi ya, syukuri aja!
tapi yang namanya gw ya gw.
gw orangnya gengsian!
gw pemalu.
gw uda dapet numb hape, dia add gw di facebook gw.
account gw yang dua-duanya lagi!
gw seneng banget waktu itu!
HAHAHA!
tapi ya percuma ajakan kalo gw tetep ga berani sms dia?
malah ada gosip dia SMA nya homeschooling yang artinya dia batal masuk tarki.
gw pengen nangis.
gw belom siap kehilangan dia.
gw cinta mati sama AW.
cinta pertama gw itu AW
dan gw gabisa relain dia pergi gitu aja.
mungkin ini ya yang dirasain cewe ITU.
di tinggal jauh sama orang yang kita sayangi.
kalopun bener dia bakal homeschooling nanti pas SMA, gw janji gw bakal sms dia.
I promise!
pray for me yall!

I LOVE YOU, AW! FOREVEEEEEEEEEEEER! you know, its more than words♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar