Jumat, 10 Desember 2010

Classmeeting day 1

Hello semua.
Hari ini adalah hari pertama classmeeting.
Gue udah bilang, gue sama sekali ga merasa semangat.
Beda banget deh sama kelas 8.
Bukan karena gue gasuka kelas gue atau apa, gue suka kok kelas gue.
Cuma ya........gue gatau kenapa juga.
Pokoknya gue lebih semangat classmeeting kelas 8 deh dibanding kelas 9.
Dan bener aja.
Tadi di sekolah jam 7-an kumpul pake seragam kotak-kotak.
Hadeh, males banget. Mau classmeeting kok pake seragam? -_-
Trus abis doa dan pengumuman gitu, langsung deh semua pada ganti baju.
Gue ga ikut lomba apapun.
Tp tiba2 ada yang bilang gue ikut cadangan voli aja soalnya kalo ga ada cadangan bisa di diskualifikasi.
Gue gamau sih tp yaudahlah toh cuman nunjukkin diri aja.
Gue resminya (akhirnya) ikut cadangan futsal tp akhirnya juga gue ga maen kok ha-ha.
Pokoknya hari ini ngebosenin banget deh.
Pas lomba aja gue malah ngobrol sama Vinvin, Rosari, Sonia di uks.
Mana hari senin masih ada final classmeet -_-
Sumpah ya gue MALES BANGET.
Pengen bolos.
Tapi di-ABSEN.
Wtf?!
Kalo ga masuk ntar ditanya2 gitu aaaargh KESEEEEEEL.
Pengen cepet2 pindah.

Oh iya pas pulang sekolah gue ketemu si AW.
Dia lagi di kantin sama si J.
Gue benci banget ya sama tuh 2 orang.
Gue akuin, oke gue akuin gue jealous dan gue emang gasuka sama si J.
Tapi............gimana lagi.

Masa gue harus tetep berharap sama orang yang udah punya pacar?
Get a life, Rahel!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar