Rabu, 15 Desember 2010

SENAAAAAANG

Hai!
Seneng banget hari ini gue terima rapot dan gue dapet nilai-nilai yang lumayan bagus! :D
Terimakasih banget buat Tuhan udah kasih aku kepintaran hehe.
Gue peringkat ke 8 dari 36 anak.
Ya, semoga aja hasil kerja keras gue itu terbayar dengan cukup.
Misalnya dapet beberapa hadiah natal lagi hihi.
Seneng banget deh hari ini!!

Oh ya, hari ini hari Kamis.
Dua hari menjelang hari perayaan Natal di gereja.
Nervous, gugup dan deg-degan banget!
Dialog drama udah hafal cuman ya takut tiba-tiba karena demam panggung jadi lupa :O
Duh semoga ga terjadi apa-apa deh amin amin amin!
Semoga semuanya belajar dengan lancar dan sesuai harapan AMIN!

Abis itu holiday deh.
Hehe.
Thirteen days to go.
Happy holiday to you all friends.
God bless, xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar