Kamis, 14 Oktober 2010

a bad report card

hey. kelewat satu hari gw ga blogging haha. kemaren lagi males banget jadi ga buka laptop :/ buka laptop cuma pas malem jam 10an dan itu mata gw udah sipit banget jadi gakuat blogging ehe
hmm hari ini hari jumat. hari pembagian rapor. gw sih ga takut atau deg degan atau panik setengah mampus kaya orang2 cuman ya biasa aja gitu. gw udah tau nilai gw pasti jelek. terutama di mat, ipa, dan bahasa inggris.

jadi pagi2 gw bangun jam 6. trima rapor kan jam 8 yaudah gw santai aja. eh tapi nyokap nyuruh mandi jam setengah 7 yaudah mau ga mau gw mandi -_- udah mandi gw nonton nunggu nyokap siap2 ke sekolah. jam 7.25 berangkat. pas sampe di sekolah nyokap nyuruh gw fotokopi ijazah SD gw, yaudah deh gw fotokopi nyokap sama adek gw (kls 7) masuk ke dalem sekolah ngambil rapot. nah, udh selesai fotokopi gw ke dalem nyusul nyokap. eeeeeh di aula lagi ada kelasnya si tablo. gw kaget padahal juga gw tau itu tablo dari tampak belakang haha. gw jalan cepet2 ke atas tanpa melihat muka dia. padahal MAU :( hhh
nyampe di atas, gw liat nyokap lg di kelas adek gw. yaudah gw nunggu di depan kls gw, 9a tp cuman ada yoan&maureen -_- nungu 15 menitan nyokap dateng juga. langsung masuk ke kelas dan tanpa nunggu lama langsung maju nerima rapot gw. gw disuruh masuk ah malesin bgt ditanya "kok nilai mid speaking test inggris 0? bisu kamu?" HAHA ngakak banget deh gw nyokap ngelucunya bisa banget -______-" ya gw bilang aja dibantuin pak ponco kalo emang baru sebagian murid kelas yang maju huuuuuft. sisanya ya gitu nih ya gw kasitau nilai rata2 uts gw:

agama = 74,5
pkn = 92,5
bahasa indonesia = 76
bahasa inggris = 59,6
matematika = 58
ipa = 68
ips = 84
seni budaya = 80
pendidikan jasmani = 74
tik = 89,3
musik = 85
mandarin = 95

yeaaaah itu dia nilainya. yang ga tuntas ada 2 : matematika dan bahasa inggris. AH gw sebel banget bahasa inggris gw jadi jelek. kampret emang. coba soalnya dimudahin dikit. bisa tuntas gw -.- tapi yasudahlah yang namanya sudah terjadi.

gw harap nilai2 gw semakin membaik deh ya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar