Senin, 25 Oktober 2010

BETE

halo. hari ini gw mau cerita2 lagi. tentang weekend?
oke.

weekend.....
hari sabtu gw ga kemanamana. gw juga mikir gitu. abis udah SEBULAN pas weekend tuh gw ga kemanamana. kayak ada sesuatu gitu yang bikin bokap nyokap gw jadi gimana ya, jadi males pergi pas weekend. padahal dulu rajinnya minta ampun. ke Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, EX, FX, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan mal mal jakarta lainnya. bingung gw. ada apa ya dengan mereka? apa mereka sedang menghemat duit? pikiran gw sih gitu.
jadinya hari sabtu kemaren gw cuma pergi pas malem. tadinya gw bertiga sama bo-nyok tapi tiba2 mbak ami -pembantu gw, minta pulang ke kampungnya gara2 sakit (ini bikin gw shock dan bete abis) yaudah adek2 gw ikut. kami pergi ke gereja karena ada kebaktian menjelang olop2 pas hari minggunya. selesai kebaktian pulang deh.
kesimpulan: BAD DAY. I HATE THIS SATURDAY. WELL, THE PREVIOUS SATURDAY TOO. I HATE SATURDAY IF I GO NOWHERE. I HATE STUCK AT HOME.

hari minggu gw ke rumah gorga paginya. jam setengah 10 berangkat, padahal jam segitulah acara dimulai (udah biasa). oh iya, kami ke rumah gorga untuk ngerayai acara olop2 (ulang tahun gereja gw -GKPA ke 35 tahun.) nyampe sana udah agak rame gitu tp untunglah masih ada beberapa kursi buat keluarga gw. kebaktian dimulai. pas khotbah gw malah baca buku MMJ. abis gw bete banget, mana panas dan laper pula. selesai kebaktian gw maunya PULANG ATAU JALAN-JALAN ke mal gitu. EHHHH malah stuck di tempat. makan (NASI KOTAK), denger orang nyanyi2, door prize, yagitudeh, BETE ABIS GILA. gw ngambek. diajak ngobrol senyum kecut dan gw cuekin orang2 dengan cara main game di BB sampe batre gw dari full sampe 20%. nice. semua orang mulai pulang karena capek, juga Monik!-sodara gw. tambah bete lah gw. ga ada temen. gw diem. gw hampir nangis. capek bgt gila. mood membaik DIKIT pas bokap bilang "abis ini kita nonton pelem." oke. gw diem. berusaha senyum. jam EMPAT (7 setengah jam ya tolong gw duduk. pantat gw mungkin udah rata) pulang. nyampe mobil nyokap bilang "langsung pulang ke rumah. mau bersih2 soalnya ga ada mba." WTFFFFFFFFFFF gw pengen nangis saat itu juga. KENAPA SIH WOI ANAK NYA BUTUH REFRESHING GA DIKASIH?! KE MAL SEBENTAR MAKAN JALAN2 GW SEMBAH DEH. ini? KE RUMAH. gw nuangin emosi gw ke twitter dan tambah emosi liat followers makin surut aja (LOH?) sebelumnya ke tomang dlu ngobrol2 br pulang. nyampe rumah ya mandi nonton makan. belajar? GA LAH ya gw males. serius lah gw BETE BANGET. kenapa sih semua orang pada ga ngertiin GW?
kesimpulan: ga basa basi. KESEL.

quote: NGAPAIN GW NGERTIIN PERASAAN ORANG KALO ORANG ITU GA NGERTIIN PERASAAN GW? NGAPAIN?

p.s: maaf banyak pake capslock. selain emosi, saya juga memperingati hari capslock sedunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar