Sabtu, 31 Oktober 2009

31 OKTOBER 2009 :) LOVE YAAA :))

heiiiiiiiii everyone! you knoww, I'm very very happy today!! :D

WHY?

cozzzzz, gue dibolehin ke sms sama mama hehehehe. kan lo semua tauuuu, gue tuh susah banget dapet ijin buat ke sms. nah sekarang, dengan mudahnya gue bisa dapet ijin ke mamaaaaaaaaaa!
waaa gue seneng banget. LOVEYOU mommy mwah! ><

but wait.. lo pengen tau kan kenapa gue ke sms hari ini? hmmm ini buat ngerayain ulang tahunnya Raudella Oktosia alias Titi alias Odell :D Her birthday on Wednesday 28 Oct 2009!
yeah pas banget hari sumpah pemuda hehehe. tapi baru bisa dirayain hari ini.

SOO, sabtu ini gue bener2 happy deh! udah ga les piano, eh seharian having fun di sms. cihuuuuyyyyy thanks GOD!

cuma 1 masalah aja yang bikin gue agak keki. TARUHAN SAMA DENIS!! huh. mesti ngirim foto lagi. arggg ga peduli deh toh dia nun jauh di bandung sana ga bakal bisa marah2in gue kan? hoho ><

back to SMS!
gue dateng jam 11 lewat dikit. gue kira belom ada yang datengg. ternyata udah ada yunda, ocen, irma dan alay. gue pas nyampe cuma duduk aja kaya orang bego di downtown. gue sms titi "dimana?" dia masih di perjalanan. ckck -.- tapi beberapa menit kemudian sms "uda d dpn penabur." berarti udah deket! yaudaaahhh gue tungguin aja noh titi. biar ke bioskop (tempat yunda dll nongkrong) berdua. males banget gue ke bioskop sendiri MALUUU COY!

btw yang ikut ke sms hari ini 14 orang lho! catat!! 14 orang!! banyak kann? hehe.

ada GUE TITI YUNDA OCEN IRMA ALAY SONIA CLAUDIA JULIA PATRICK RYAN JESSE JEFFRY TASEK.

especially irma. baru pertama kali gue jalan bareng dia ahahahaha. dia kan hampir ga dibolehin sama nyokabbnya wkwk.

kita nonton cloudy with a chance apa meatballs gitu. gue ga hapal judulnya! pokoknya ada meatballsnya gitu lahhh -.-

seru lucu kocak gokil mengasyikkan hehehe.

abis nonton makan di pizza. tapi tasek ocen yunda jeffry irma alay pada mau nonton lagi. bilangnya pas udah mesen makanan lagi HUFT titi marah2 deh. merasa dirugikan gituuuu.

totalnya 315 ribu.

wew. banyak juga ya.

hmm.. apalagi yah. oh iya! ketemu harly! ya ampun meski tetep pendek (sori!) tapi tambah ganteng. gue ga brani ngomong coz malu. wkwk duh gila kangen sama harly ><

hhh. abis itu ke taman bareng titi. kita foto2! bernarsis ria! meski ada pengganggu WHAT THE FUCK!!!

cepet2 cari tempat duduk yang laen. ketemu! thanks GOD. gue sama titi melanjutkan foto2 karena tadi diganggu sama pengganggu WHAT THE FUCK. hih najis dehhh :P

klik klik klik klik klik klik klik klik klik jepret jepret jepret jepret jepret ! gue dan titi asik berpose muka ria. hahaha

ada 100 lebih, kata titi setelah dikirim ke hapenya. dia bilang bakal di upload HORAY :D

trus ga lama kemudian ocen dll yang tadi nonton lagi dan sempet bikin titi marah tapi abis itu ga lagi nyusul ke taman. pada ngobrol, denger lagu, main seven up, dan foto2 (lagi!). haha

drrrtttt hape gue bergetar. nyokap telpon. suruh pulang. coz uda jam 6. yaudah gue pamit pulang (btw gue kesel kenapa pulangnya naek taksi GRR) tapi sebelumnya ke benagawan solo! hhi





theeeeeeeeeen. ARRIVED AT HOME. cape. pegel. tapi HAPPY!!

aku cinta SABTU TIGA PULUH SATU OKTOBER DUARIBUSEMBILAN! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar