Jumat, 16 Oktober 2009

MID SEMESTER MADE ME STRESSED

GILA. minggu ini gue kayanya uda rada gila zz -,- why? GUE STRES woii. gue menghadapi mid. emang sih BARU MID bukan ulangan umum atau ulangan kenaikan kelas tapi kan bahan bahan buat ulangan audzubillah banyaknya. hufffffffffff :/

hari pertama : BAHASA INDONESIA = lumayan bisa. tapi yang pasti ga bakal dapet nilai 100 dan 90. paling 90 ke bawah :p theeenn, PKN = gampang cuy! padahal tuh pelajaran bahannya paling banyak tapi gue bisa mengerjakan dengan succesfully! :D

hari kedua : IPA = zz. gausa ditanya gue pasti cuma dapet 70 60 kebawah. yakin dahh ! ntar nilai mid gue, gue posting deh HAHA :DD pas ngerjain soal, biologi bisa kimia lumayan fisika gabisa sama sekali HAHAHA! banyak banget soal fisika yg gue kerjain pake logika semua.

hari ketiga : IPS = not bad. geo nya aja fvcking banget. gurunya kan lama banget cuti masa bahan ulangan sampe halaman 70? wk :PP gue ga belajar full geo deh. cuma setengah doang hehe dan hasilnya ya tentu gue gabisa ngerjain dan cuma bisa ngasal pas jawab soal -.-

hari keempat : BAHASA INGGRIS = buseeeettt soalnya pas pilihan ganda gampang tapi pas uraian astajim banget. otak gue blank! bingung dengan semua apa yang gue pelajari. padahal gue nganggep inggris pelajaran plg gampag cuih :p trus BAHASA MANDARIN = INI BENER BENER MANTAP. ga ada pilihan ganda. tapi uraian susah mamen. ada pertanyaan gitu gue kaga ngarti dah pasrah kalo nilai gue tertera 30 40 50 di kertas ulangan HUFT :(

hari kelima : MATEMATIKA = yeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyy. mat gue bisa lho :DD pas pemahaman konsep aja. HAHAHAHAHAHAHAHAHA!! penalaran komunikasi? ada (lumayan) banyak gue jawab asal. uda gabisa ngitung lagi deh gueeeeee :/ pasrah. pemecahan masalah?? gausa ditanya. HEHE

oke deh itu semua cuma cerita singkat aja tentang 'minggu penderitaan'. sekarang kan gue udah bebassss :)

pasrah saja kepada Tuhan. yg penting kita sudah lakukan apa yg terbaik :D *ngasal jawab soal itu terbaik? HAHA. who cares? -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar