Jumat, 23 Oktober 2009

minggu yang aneh

ckckc. minggu yg aneh.

dimulai dari hari senin. keadaan gue ga enak. my body is not good -.- sakit perut. HUFFF tp gue terpaksa sekolah coz gamau ngecewain orangtua gue --> JIJIK BANGET. yaudahh gue sekolah dengan perasaan yg kacaubalau. sakit perut ditahan.
jam pertama bahasa inggris. not bad lahh. cuma presentasiin famous person. perut gue lumayan uda ga sakit. tapi pas komputer, kambuh lg. ga kuat gue -.- perutnya sakit banget. MELILIT :'(
dari situ mulai muncul di pikiran gue buat izin pulang. ga peduli deh tugas komputer gue yg belum apa-apa. mau di rapot 0 kek, ga peduli. saat itu yg gue mau cuma PULANG. istirahat, minum obat. udah.

abis istirahat, gue tahan bentar 10 menitan. ehhh abis itu perut gue kambuh lg. lebih hebat melilitnya :'((
ga tahan lagi, gue ajak gaby minta izin k pa moko. tapi ga brani ngomong gue, gaby juga. yaudah gue tarik vinvin. dia kan cewe pemberani. HAHA
vinvin minta izin k pa moko buat nganterin gue k UKS tapi sebenarnya kite ber2 k guru piket. mintain izin pulang gue.
ketemu bu yuli.
ngomong basabasi (kenapa? sakit apa? di rumah ada orang? yg anter pulang sapa?) GRR uda tau gue sekarat malah diwawancara!

tp akhirnya gue sukses kok. gue diizinin pulang setelah sebelumnya gue dimintain numb hape mama. BANYAK MAUNYA LU! zz

besoknyaaaa hari selasa gue ga masuk. takut kambuh. hehe
di rumah cuma nonton pelantikan presiden, tidur, makan. GENDUTT DEHH wkwk :p

rabuuu : gue masuk sekolah spt biasa. foto buat drama uda jadi. tanpa gue. TANPA GUE!! hikss. tp ya bodo amat lah! pelajaran ckp asik. pas bndo cuma latian drama. gajelas gt tp yaaa sekali lg bodoamat. HAHAHAAAAAAAA :D

kamiss : belajar biasa. ekskul. gue benci! gue selesai ekskul tuh jam setengah 3 tp pulang jam 4! SHIT ga?? nunggu 1 stengah jam! bisa aja sih gue langsung pulang tp gmn gtu pasti ditahan sama fans gue (vira, dll) hehe. diajak makan mie lah, ngobrol, temenin sampe mereka dijemput. ckck BAIK KAN GUE? tp apa balasannya? GA ADA.

jumaat : pagi2 ki bong ga jemput. yauda dianter mama.. pas jalan di koridor ketemu titi. dia bilang "kita kenal?" --> NAJIS BANGET. ckck sok luu dell bzzz
tp ada TABLO LHOOO! ahay senangnya hatiku. gue liat dia, dia (gatau) liat gue apa engga :) yang penting liat rambut seksinya itu gue senang kok!!
pas istirahat, jalan ke kantin gue ketemu dia LAGI. gue br mau k kantin, dia br jajan. bzz "kok lu ga tungguin gue?" HIHI
pulang sekolah, latian vocal. asli gue ga suka kostumnya! gila apa. kemeja di dobel kaos? PANAS tau! tp untung aja pake rok kotak. bebas bergerak! hehe :)) jam 1 lebih 2-3 menit gue pulang. KI BONG ga ada. KURDI ga ada.
HELP! gue ditinggal. wassuuuu loe pada.
ketemu oni di deket teka, yaudah deh oni bilang "angkot yuk" gue : "yaudah".
NAIK ANGKOT DEHHHH !! hehe
says i don't care deh mau dimarahin atau engga hehe thanks GOD gue ketemu oni tadi!!

tidaksenangtidaksedih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar