Minggu, 18 Oktober 2009

minggu abu abu

hualoooo everyone! I'm back! haha :D

mau cerita apa yah? kemaren jumat baru cerita sihh wkwk :P mm tentang semua yg gue inget aja deh.

hari sabtu itu gue bangun jam setenga 9. sebenarnya jam setenga 6 uda bangun tapi ya mumpung hari libur gitu loh yauda gue bobo lagi dengan AC yg sudah dimatikan (PANAS) tapi gapapa yg penting tiduuuuuuuur :) terusss, kan jam setenga 9 gue bangun nah gue langsung buru2 cuci muka. why? soalnyaa gue keinget LES PIANO gue! astagaaa. gue kan belon latian sama sekali. minggu ini kan gue sibuk dengan mid semester jadi ga ada waktu deh buat latian piano. -.- nah gue latian dengan semangat 45 berjuang sampai bisa menemukan not apa itu dan memainkannya saudara2! hasilnya? ga beda dengan yg seminggu yg lalu. zz bodo amat deh dimarahin kak christopher lagi :p

jam 11 kurang 10 gue dijemput mama buat berangkat les piano. deg2an jg sih mikirin 'gimana nih masa seminggu berlalu tp ga ada perubahan main pianonya?' HUFT tapi jeng jeng jenggg kak christopher lagi baik!! dia ga marah ga cuek ga jutek kaya minggu lalu. dia malah dengan sabar ngajarin gue yg per bar mainnya 5 menit HAHA thanks kak yg sabar ya ngajarin muridmu yg satu ini!

pulang les piano, gue ya pulang ke rumah. makan trus online :D eh eh btw gue lagi kesel sama hape gue! kenapa sih memorinya full lagi? nerima sms aja GABISA! padahal kan sms itu memorinya kecil banget. zz hape kuno! gue pengen hp baru! apa aja deh ga harus blackberry (hape impian gue). iphone aja cukup kok! huhu :'( sabar sabar deh gue nungguin kapan waktu itu (buat dibeliin hape baru)datang :'((

jam 3 gue mandi trus ke tomang. mau liat MIKHAELA ANNAYA SIREGAR. a new baby has born at 1 October 2009. congratulations to Tulang Peter and Nantulang Melis :D punya bayi perempuan bule jugaa hehe. mark dan gadiel punya ade perempuan deh! kebalikan dengan gue. gue (cewe) punya 2 ade laki2.

jam 9an gitu pulang dari tomang trus besoknya hari minggu 18 oktober 2009, nikita ulang tahun. gue sebagai orang yg kerajinan mengirimkan sms dan juga wall di facebooknya haha. gue gereja lho hari ini hehe coz mama juga kebagian tugas main piano jadi harus dateng cepet dehhh. di gereja yaa biasalah ketemu monik nevada sabrina clara dll :D

pulang greja ke citywalk sudirman buat makan siang. makan2 sama mama papa ade2 om ali tulang guntur :)) kita makan di WAROENG KITA. gue pesen nasi goreng jawa -ga begitu enak- dan minumannya chocolate milk tea -delicious!- abis itu liat ada j.co yaudah nongkrong deh sambil makan j.cool YUMMY :D

pulangnya ke bandara nganter papa. he will going to Palu, Sulawesi. but tomorrow he will back. cuma sehari -.- ngabis2in duit ajahh. mending buat beliin bb buat aku :DD hehe I NEED BLACKBERRY :'( I WANT IT I WANT IT I WANT IT !!!!! *jadiganyambungkan*

ah udah! finish!

pokoknya I give this day with the name "GREY SUNDAY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar