Senin, 14 Desember 2009

christmas holiday is coming

YEA ! lega banget gue haha. setelah kurang lebih 5 bulan sekolah (menguras tenaga dan pikiran karena BELAJAR -.-) gue bisa menghembuskan napas lega (: everything is clear ! yea yea yeaaaa ! (i'm being crazy). sumpah lega banget gue. akhirnya ada juga hari-hari dimana gue ga perlu menyentuh the fvcking books (buku pelajaran, haha). gue bete abis kalo disuruh belajar -.-'

cuma nunggu hasil rapot aja gimana haha ah tapi ya bisa diprediksikan lah ya kalo rapot gue pasti full of bad score especially ; math, science, PE and calighrapy :(
sedih sih tapi ya gimana lagi gue ga ada bakat atau kepintaran dalam 4 mata pelajaran itu hufh. apalagi PE ! olahraga T.T gue kan paling gabisa ! badan gue besar, too big ! gabisa deh gue yg namanya estafet, lari, sit up, skot jump, dan pelatihan2 fisik lainnya ARGHHHH
stop talk about it (jadi badmood nih huhu)

tapi ga soal rapot aja. deg degan juga soalnya mulai hari ini 15 Desember 2009 sampai 19 Desember 2009 bonyok gue pergi ke beijing, china ahahaha. katanya sih, "Kalian ga perlu iri, nanti liburan kenaikan kelas kita liburan naik pesawat." AHAHAHA gue sih diem2 seneng gitu gila udah janji loh mama haha janji harus ditepati :P
yang bikin deg degan itu : naik taksi !
woaaaa meskipun ada mba Ami, tapi kan deg degan juga plus takut hufh semoga ntar ada yg mau nganterin deh sampe rumah (orang yg baik tentunya misalnya ompung atau ua atau bujing gitu haha)amin (:

terussssssssssssss, MIKHA is come back to jakarta! yey. ada teman deh. oh iya satu alasan kenapa tiap liburan natal gue sekeluarga JARANG pergi liburan jauh (cuma keliling jakarta) yaitu ya ada mikha dateng! tapi it's not problem ya (: gue seneng kok dia dateng jauh jauh dari Bontang, Kalimantan ahaay ;)

yaudah ya bloggers, next time i will post many thing. pastinya tentang my christmas holiday ;) see you!

btw, MERRY CHRISTMAS ! hope santa will bring us many present (:


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar