Rabu, 23 Desember 2009

what a holiday :(

BOSAN. argggghhh you know? I am bored! ga ada kerjaan huhu. tiap hari di rumah bangun jam 7an atau 8an gitu abis itu nonton trus ol. mandi jam 12 trus ol lagi sambil nonton. kadang bobo siang atau ga smsan atau denger lagu. jam 3 nonton upin dan ipin, jam setengah 4 nonton BBF :)

btw, gue lagi demen BBF haha! telat banget ga sih gue suka sama tuh film? tuh film kan baru diulang lagi di Indosiar ckck. yaaaahh whatever, gue jatuh cinta sama tuh film. pengen beli DVD nya tapi mahal -.- akhirnya memutuskan mau patungan sama titi 17 ribu 17 ribu, coz tuh DVD harganya 34 ribu. ntar kita ganti-gantian nontonnya (orang ga modal gini nih) -.-


trus tadi monik sama mikha nelepon gue. pertama sih nanya numb telepon KFC tapi abis itu berlanjut ngobrol2 deh hahahaha :DD the end of talking is : mereka mau nginep di rumah gw hari Minggu. terus katanya pada punya rencana mau main Ice Skating. woohooo gue belom pernah maen gituan @.@
tapi yaaa gue berdoa saja semoga semua rencana liburan yang direncanakan berjalan baik dan lancar AMIN !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar