Selasa, 08 Desember 2009

SURAM

HUAHH.
cape gw.
pengen gimana gitu rasanya *apaan? HAHA -_-

sekarang udah masuk minggu kedua Desember.
ngga lama lg udah natal.
emm, talk about the present..
i want the new mobile ;)
samsung corby aaahahahaha i love it!

tapi gw ada sedihnya juga.
bokap nyokap liburan ke beijing.
oke, ralat.
bukan liburan.
tp nyokap nemenin bokap yg tugas kantor kesana.
gw gasuka tanggal berangkatnya.
15-19 Desember.
tanggal 16, gw ada pementasan paduan suara di gereja.
it's okay lah, masih ada sodara mau anter.
tanggal 17, gw terima rapor oleh orangtua.
nahh, gimana tuh nasib rapor gw? -_-
tanggal 19, natalan di gereja!
OHMYGOD.
this is my first time celebrate the christmas party at church without mommy and daddy!
ntar siapa yg liat suara indah gw pas nyanyi?
ntar siapa yg liat gw baca puisi?
gw sedih. gw kecewa.
tp mau gimana lagi? huft.
selamat bersenang-senang deh untuk mommy and daddy at beijing, china ;))

daaaaaaannnn, pastinya liburan natal tahun ini ga boleh gw lewatin dengan sia-sia.
gw pengen nyoba berenang di snowbay dan PIK! haha
PIK untuk kedua kalinya!
gw happy bngt berenang disana! :)
SERU DAN MANTAAAAF.
walaupun abis itu kulit muka gw mengelupas tp kan tetep seru aahahahaha.

oke deh bloggers, see you next time.
gw udah cape nih.
mata gw bisa nambah min nya gara-gara ga off off dari jam 1 siang sampe jam setengah tujuh malam HAHA.
bye all muah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar