Selasa, 29 Desember 2009

liburan dimulai

hai all.
udah lama ya gue ga ngepost haha.
kangen blogger (:
ini udah gue anggap kaya diary gue soalnya haha (lebai)
okeoke. serious time!
i wanna tell you about my holidays.
gue ga ke luar negeri.
just stay at Jakarta dan sekitarnya.
mm dibilang bosen sih iya tapi kadangkala merasa fun juga kok hehe.

dimulai dari tanggal 21-23. gue cuma dirumah aja.

tanggal 24 siangnya ke sms sama ade2 terus sore ke gereja sampe malam terus jam 11an ke sms lagi denger musik gitu sambil nyobain Sour Sally (; YUMMY !!

tanggal 25 paginya ke gereja, trus ke rumah ompung srengseng. abis itu ke tomang. cuma nonton, duduk2, maen2 sama Glenys abis itu foto2 deh hihi Glenys yang baru umur 2 taun ternyata narsis banget! saluuuuuuuuuuuuuuut ;)

tanggal 26 ke rumah monik. disana maen2 trus foto2 trus baca majalah trus makan trus maen UNO. hari itu adalah hari pertama gue maen UNO. gue pelajari dari cara mereka main haha. pertama2 nyoba masih kaku dan ragu, tapi lama2 seru kok hehe.

tanggal 27, gue ke Taman Anggrek. gue, pepel, alen, monik dan mikha mau maen Ice Skating! yuhuuuu. you couldn't guess my feel yesterday! I'm so happy. Excited! because I never play it. this is my first time to play Ice Skatting! imagine it! lo bakal berdiri di lapangan es (licin dan dingin) dengan sebuah sepatu yang bagian bawahnya hanya dilapisi LEMPENGAN TIPIS terbuat dari besi. memang aga lebai gitudeh gue kalo ga pernah nyoba maen haha. but all of that, ternyata ga se-fun yang gue pikirkan. gue gabisa maen :( gue takut banget! pertama berdiri di lapangan es nya gue udah langsung pegangan aja. ga brani ke tengah2. gue pengecut. yang laen berani tapi gue engga :'( entah kenapa nyali gue ciut saat itu jugaaaaaaaaa! yaudalah brarti gue emang ga bisa maen kaya gituan ckck. abis selesai maen, gue cape banget dan laper banget. akhirnya gue sekeluarga sama mikha monik ka myrna dan ua nina cewek makan malam di Little Penang. kenyang tapi lambat saji! GRR. abis itu malamnya mikha monik nginep rumah gue :) kita tidur jam 2an soalnya nonton Titanic dulu. I swear, that film is so awesome :DDDDDDDDDD

tanggal 28, ke SMS! kita bingung banget ngapain di rumah. yauda akhirnya ke sms untungnya dibolehin ama hihi iloveyou MOM ! kita nonton avatar. ga enak banget dapet seat di J :( kepala dan leher gue sakit arggg. tapi keren juga lah filmnyaaaa. hehe. pulangnya dijemput mama :)

tanggal 29, --TODAY--! ke SMS LAGI! hahahaha. kita nonton alvin and the chipmunks. lucu gokil gila seru pokoknya perfect deh haha. emang sih gue ga ngakak sampe sakit perut atau apa tapi gatau kenapa gue merasa tuh film gokil abis haha. abis nonton duduk2 aja di foodcourt sambil makan crepes, es krim, twister, dll. jam 7 mama jemput tapi ternyata mama juga mau makan di sms hehe. balik lagi deh. kita makan di hokben. perut gue sakit banget :((( kenyang banget!





we'll never know what happen tomorrow but we always pray dan hope may tomorrow will be better than today (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar