Senin, 21 Desember 2009

liburan

hmm. liburan natal tahun ini gue kemana yaaaa? tapi yg pastinya sih gue cuma di jakarta aja -.-
pengennya sih ke snowbay (: swimming time! haha
atau ngga, dufan (Y) ada wahana baru apa ya? pengen nyoba gue hoho. terus kemana lagi ya? hmmmm.. temen2 gue sih pada ke hongkong, medan, bandung, atau cuma stay at home aja ckck. kalo tablo kemana ya? hihi
penasaran deh!
I miss ya :'( huhuhu tanggal 4 januari masih lama coy jadi wktu gue buat ketemu sama dia juga masih lama hiks!
gue ga pengen cepet sekolah! gue masih muak liat buku2 pelajaran dan belum siap buat berhadapan sama yang namanya ulangan, PR, tugas, arrg wtf!

tapi kalo ga sekolah gue ga ketemu dia? (dan teman2) huhu emang ya sekolah itu penuh suka dan duka ck!

btw target gue di liburan natal ini pengen ngurusin badan nih weheyyy ;)) gue gatau berat gue udah berapa tapi yang jelas gue pengen diet! tadi gue nahan buat ga makan malam. udah ditawarin nasi goreng, sapi lada hitam, sop macaroni, semuanya gue tolak! tapi yaaaa pas mbak gue ngeluarin kue coklat dari tomang kemaren, gue gabisa nolak!! haduhhh gagal deh diet malam ini ckck. mama pesen martabak lagi! tambah gagal lagi gue. diet kok makannya coklat dan berlemak? -_- Tuhan, bantu aku dong supaya aku bisa menahan diri untuk ga makan malam 5 hari aja? PLEASE :(

gue pengen banget bikin kejutan pas masuk sekolah. haha. temen2 gue dan tentunya tablo bakal terkejut akan bodi gue yang udah langsingan haha. tapi sekarang itu semua (masih) mimpi dan harapan. semoga bakal terjadi ya amin amin amin!
ga mungkin badan gue pas masuk udah kaya luna maya atau taylor momsen yang tinggi menjulang haha tapi ga ada yang ga mungkin di dunia ini kan sooo, bermimpi lah! dan juga berdoa! serta berusaha! (:

kelak semuanya akan terjadi :DD amin!

oh iya, besok hari ibu. aduh gue bingung mau ngasi apaan ya? gue ga begitu deket sama mama, jadi ya masih jaim gitu -_-
ngucapin salam pas mama ultah aja gue malu2 ckck :(
sorry Mom, but I LOVE YOU SO MUCH! (:
I dont want to lose you and leave you forever. God BLESS you Mom! Muah! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar