Rabu, 16 Desember 2009

natalan bersama JCYC dan rapot !

hai all (: ketemu lagi haha. gue pengen ceritain tentang bagaimana gue natalan bersama JCYC (Jakarta Children Youth Chorus). JCYC is an independent choir school. jadi kaya sekolah musik gitu tapi khusus nyanyi dan menari. keren2 banget deh anaknya. pinter2, ramah2 (kecuali pemimpinnya), dan cakep2 ! ga cewe, ga cowo, semuanya cakep ! keliatan banget anak orang kaya semua haha :DD

jadi jam 1an gitu gue dijemput sama supirnya Esther, sodara gue. dia juga salah satu anggota JCYC. gue ke rumahnya yang ada di banjar wijaya. sampe situ cuma duduk doang trus ngobrol2 bentar sama mamanya Esther, Bou Retta (adeknya papa).

jam 1 lewat 15an, berangkat ke gereja naik jazz nya Esther. sumpah gue ngantuk banget, trus kursi yang gue naikin ga enak! jadi gue tidur dengan sangat ngga pulas. ade2 gue pada maen apa gitu sampe teriak2 sama Nael, adeknya Esther. trusss, sampe di gereja jam 2an. pas nyampe, ada anak muda gtu rambutnya keriting ga jelas -.- dia nanya "SPAM atau POUKLI?" lahhh gue gatau ! yg gue tau gue anggota gereja GKPA PENJERNIHAN !! pas itu malah Esther yang jawab "SPAM". yaudah gue diem aja -___-

gue disuruh masuk ke satu ruangan yg emang belum ada orangnya. disana gue cuma duduk, denger lagu, liat foto, trus baca novel. bayangin aja, 4 JAM GUE CUMA NGELAKUIN ITU SEMUA ! WTH :(
tapi untungnya nevada dateng, trus dilanjutin thalia, novia, clara. monik telat haha.

kita disuruh ke gereja besar. latian koreo. gue juga bingung dong -.- ! koreo apaan ? perasaan kemaren2 cuma latian nyanyi doang zz
sumpah, gue akuin gerakannya amat sangat SUSAH. totally hard damn :(
tapi gue akuin juga, keren ! haha
sekitar jam 5an gitu istirahat, makan hokben. tapi anak muda keriting sialan itu dateng ! bilang "waktu makan cuma 30 menit ya." gue diem aja, laper gila. eh baru aja gue makan 3 suap, dia dateng lagi, bilang "25 menit lagi ya." rasanya pengen gue tampol. emang kita kita ga punya jam? kita juga tau dan akan on time latian lagi! TAI LU! ga lama kemudian, dia nongol lagi dan bilang "12 menit lagi ya." si monik, yang di belakang gue udah marah besar. dia sampe bilang "ada sumpit ga? sama sambel? pengen gue colok ke matanya." GALAK -.- haha tapi gue juga mau tuh kaya gitu. ngocol banget !!

jam setengah 6 sampe jam 6 khusus SPAM (gereja gue) dikasi waktu latihan. ga bagus2 amat tapi ya memuaskan HAHA (:

jam 7, the concert is started! penampilan pertama dari JCYC. gila mereka semua keren banget :DDDDD ! rasanya gue pengen gabung sama mereka. nge dance sambil nyanyi BAHASA INGGRIS itu ga gampang. trus yang mereka nyanyiin juga banyak banget lagunya! ada 15 lebih kali, mereka tampil 40 menit !! dan itu non-stop! bisa bayangin kan betapa capenya mereka saat latihan dan juga tampil -.- pas hafalin lirik juga pasti stres banget deh mereka kecuali mereka emang udah kebiasa sama bahasa inggris so no problemo haha

gue ga gugup pas tampil, haha kan gue paling belakang :PP pas ngedance sama JCYC dan POUKLI juga ga begitu gugup malah bangga gitu bisa nge dance hahahaa
dan gue liat MIKHA (: she looks more beautiful and fat -.- haha!

selesai acara jam setengah9, gue pulang sama bou ester. tapi naik carry sama supir dan pembantu-pembantunya. keliatan tega sih -,- gue sama adek2 gue dibiarin pulang naik mobil carry yang GAK ADA AC NYA ! damn. tapi bersyukur ajadeh udah dibolehin numpang, thankyou bouuuu ;)

sampe rumah, TIDUR! gada waktu buat ol lagi -.- smsan aja gue ketiduran haha maap ya karnan, denis, andi (:


2 word for this day : TOTALLY TIRED -.-"





oh iya guys, gue udah terima rapot juga nih (: peringkat 9 ! haha i'm proud of me !
peringkatnya sama kaya Cassie, haha tapi gapapalah.. thankyou LORD love You forever :)) *semoga dibeliin hape baru atau ga, BB BOLD mama buat aku yeay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar