Selasa, 23 Februari 2010

Gue pengen pindah sekolah!

gw benci sekolah gw. gw muak. pengen pindah sekolah. gw gasuka sama guru2nya. ga cuma gw, semua murid di sekolah gw juga PASTI ada yang benci juga sama guru2 di sekolah gw. contohnya hari ini. ya ga cuma hari ini sih tuh guru2 bikin kesel tapi kayanya hari ini paling parah deh.

tadi pas pelajaran agama, gurunya tuh dateng (i wont say HIS name) ke kelas dengan raut muka yang seperti biasanya. pas doa tuh kelas gw biasa aja. ga berisik. eh pas selesai doa dia mulai kaya mau marah gitu. daaan, ternyata bener -_- dia marah2 gara2 pas hari sabtu (ada seminar sex education) murid2 nya gabisa diem. malu2in sekolah, katanya. gw diem aja. mau nanya ke vinvin tapi ga berani gw -_- suasana kelas tadi menyeramkan banget. nafas orang aja kedengeran (haha LEBAY). dan dia mulai ngomel2 lagi. sampai akhirnya yang terdengar di kuping gw yaitu : "KALIAN TULIS 200 BARIS KALIMAT YANG DITULIS NITA". gw liat di papan tulis ada tulisan : "Kami anak 8A tidak akan berbuat tidak sopan lagi."
gosh! gw spechless. harus nulis kalimat panjang itu 200 KALI?! i cant say anything again.

gw banyak mendengar ocehan2 kata2 kasar bergumam di sekeliling gw. gw ngerti, mereka semua kesel banget. grr gw juga kesel, friends! tuh orang tega. tangan gw hampir patah --

yaaaa itulah salah satu kejadian yang membuat gw semakin ga tahan berlama2 sekolah disitu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar