Minggu, 14 Februari 2010

Two Moments were Sucks!

heiho.
as usual I always greet yall before I started to blogging ;D
well, tomorrow is Valentines Day and Chinese New Year, right?
I didn't celebrate it.

gue bukan orang cina jadi gue ga ngerayain Imlek dan ga bakal dapetin angpao.
dulu sih pernah dari temen Papa tapi gatau kenapa sekarang udah jarang :C
gue sangat amat iri sama orang2 diluar sana.
mereka dengan bangga dan bahagia memamerkan amplop merah yang disebut angpao dan berisi duit -_-
gabisa bayangin deh gue ntar pas masuk sekolah semua pada mamerin angpaonya dan cerita2 bakal digunain buat apa tuh duit.
gue cuma duduk diam termenung memendam sejuta perasaan IRI! God --

hh.
forget it!
jadi orang Batak juga menyenangkan kok!
tiap minggu jalan2, pesta, having fun.
cuman ya bedanya ga dapet duit buahaha.

next,
Val's Day!
gue gapunya pacar!
sahabat2 gue sibuk nyari angpao -_-
yaudadeh cuma tersenyum kecil melihat kiriman2 sms yang abis gue bales mereka ga bales lagi.
menyedihkan!
kemaren jadinya gue cuma ke rumah sodara gue di Kemang.
gue harap sambil jalan2 eh ternyata TIDAK.
cuma rapat dan latihan nyanyi dan mempersiapkan lagi semua buat Grandma's Bday next week.

senin, (hari ini) gue libur.
Happy at ALL.
gue bangun jam 5 trus tidur lagi dan bangun lagi jam 9.
fantastic!!

tapi besoknya gue sekolah hiks :(
hate schoooooooooooooooool! --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar