Selasa, 23 Februari 2010

libur (Y)

hari ini gue libur! yey! seneng banget gue hahah. tapi bencinya, tugas dan PR gue numpuk! argh! menyebalkan -_-
tapi tetep aja, gue sama sekali ga peduli sama semuanya. toh tugas nya kelompok. contohnya mat. ketua kelompok gue JK, sampe sekarang aja dia belom pernah nyuruh anggota kelompoknya ngumpul semua. jadi yaa, gue juga ga peduli. kalo dimarahin kan yang disalahin dan paling banyak kena omel si ketua kelompok haha (Y) (Y)! tugas lainnya yaitu fisika. gue berdua sama vinvin. katanya dia yang ngerjain, gue sih iyaiya aja. dia uda bilang begitu -- kalo gajadi ya uda terima nasibb. tugas lain lagi, geografi. suruh bkin pohon keluarga! okey, mumpung sekarang gue gada kerjaan, mending sekarang gue buka FB sodara2 gue dan ambil foto mereka. ntar gue print deh. SELESAI! haha. tinggal dihias aja, gampaaaaang :P

udakali ya, tugas gue. kalo ada yang lain lagi ga peduli deh, gue cape. guru tuh menyebalkan. ga mikirin perasaan muridnya -----__----- dia kira enak apa? CAPE tauuuuu.

ahhh. kayanya belakangan ini yang gue post di blog tentang guru dan sekolah gue yah? maaf deh kalo bosen. gue ga tau mau ngomongin apasehh -_- sorry for yall! next time i promise i ll post about other topic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar