Sabtu, 13 Februari 2010

tau kata "KEGEMBIRAAN" ga?

hai semua.
gw lagi ga dalam mood yang bener2 happy.
hmm.
'ga bener2 happy'.
artinya msh ada beberapa mood atau feel yang bikin gw happy.
sedikit.
gw lagi sebel.
marah.
kecewa.
merasa ga dihargain.
kenapa sih ga ada satupun orang di dunia ini yang bisa ngertiin gw?
gw ga minta banyak.
SATU aja.
tapi intinya orang itu harus JUJUR dan IKHLAS.
ga banyak maunya kan gw?
gw ga minta lagi deh yang namanya hape baru, laptop, kamera, atau apapun yang menguras duit.
gw cuma minta SESEORANG.
seseorang yang bisa bikin gw bahagia.
bisa bikin gw ketawa setiap hari dan selalu ada disaat gw butuh ataupun ga butuh.
tapi pastinya gw akan selalu butuh orang itu.
hidup gw belakangan ini tuh kacau.
menyebalkan.
penuh kesedihan.
bayangin aja deh hidup gw tuh kaya tong sampah.
isinya sampah semua.
ga ada yg bagus.
ga ada yg berguna.
semuanya cuma nerima nasib dibuang.
cuma bisa pasrah.
God.
gw bener2 butuh seseorang.
ga peduli tuh orang jelek atau bego atau apa yang penting hati dia kaya malaikat.
dia harus bisa ngertiin gw.
sekarang gw emang punya sahabat.
tapi gw belom nganggap mereka itu sahabat yang bener2 sahabat.
sorry guys tapi kalian berharga kok di hidup gw.
cuman ya kalian msh suka berantem, kadang sebel sama gw, kadang benci, bahkan gw yakin kadang kalian pasti nyesel punya sahabat kaya gw.
gw yakin.
karena gw bukan orang yang sempurna.
gw bisa bikin orang2 d sekitar gw marah.
gw bisa tiba2 ngambek gajelas.
gw bisa tiba2 mengeluarkan kata2 kasar depan kalian.
SORRY :'(
gw nyesel.
tapi ya apa boleh buat?
yang bisa gw lakuin sekarang hanya mencoba untuk berusaha tersenyum dan meng-ANDAI-kan semuanya dalam keadaan yang baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar