Jumat, 05 Februari 2010

I don't know why. I HATE YALL!

hh.
gue benci!
gue benci mereka!
mereka menjauh.
mereka mulai punya geng sendiri-sendiri.
kenapa sih?
gue tuh ga salah sama lo pada.
kok kalian TEGA sama gue?
gue ga akan nyebut nama atau inisial atau panggilan atau ejekan kalian -_-
gue cuma mau (apa ya istilahnya) ?
mm. MEMAKI.
karena gue ga puas kalo cuma memaki di dalam hati.
gue tau LO itu orang kaya.
punya BANYAK DUIT.
punya TEMEN BANYAK.
dapet pacar CAKEP.
tapi sifat lo?
ga meyakinkan dan sama sekali jauh dari yang namanya BAIK!
lo SOMBONG!
gue emang ga deket2 banget sama lo, tapi please deh.
kasian temen gue.
dia temen sekelas lo.
dia yang bantuin lo JADIAN SAMA PACAR LO SEKARANG!
dan yang terpenting, pacar lo sekarang tuh sahabatNYA temen gue.
gatau terimakasih banget lo!
pengen banget gue nimpuk muka elo -____________-
arg!
sudalah.
lo ga mungkin baca blog gue ini karena yaaaaaaa, lo GAPTEK!! :P
hate you very much.
dan semua ANGGOTA geng lu yang norak dan GA BANGET semua.
khususnya V.
yang perannya cuma jd PEMBANTU di geng lu.
plis deh, V!
lo tuh mending cari temen lain deh.
ga tau malu dan ga tau diri banget kalo lo TAHAN nguntilin orang kemana-mana.
END!
gue udh puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar