Jumat, 14 Agustus 2009

03 AGUSTUS 2009

yeahhhh.
telat banget gue kalo menceritakannya sekarang.
huff.
udah lewat (mikir mikir), mm.. 11 hari.
HAHAHA.
tapi masih aja gue inget kejadian2 tanggal tiga agustus itu :)

pagi2 gue bangun dengan SUPERDUPER malas.
kok gitu? ya iyalah!
siapa juga yang mau bangun dengan penuh semangat di hari senin?
ckckck.
tapi kalo ada gue kasi applause deh *plok plok plok

sampai di sekolah gue yang udah ga semangat eh tambah ga semangat lagi begitu tahu gue belum ngerjain pr mandarin.
ah.
sebodo amat dehh.
mau dimarahin atau apa.
tapi sih akhirnya gue juga ngerjain di istirahat kedua *beruntung gue mandarin waktu itu pelajaran terakhir YEAHHHH :))
tapi tapi.
waktu itu gue juga kena serangan shock therapy mendadak LAGI.
ulangan AGAMA!
waduh.
gue nyentuh buku agama aja hardly ever (haha sok inggris).
dan bener ajah.
ulangan agama gue gabisa.
pilihan ganda OKE lah.
bisa cap cip cup.
tapi isian?
lirik kanan gabisa.
lirik kiri gabisa.
lirik depan cuma liat punggung orang.
lirik belakang? OUT dari kelas.

ya ya ya ENOUGH.
gue ceritain tentang pelajaran segitu ajah.
sekarang gue ceritain 2 kejadian spesial.

1. GUE MINTA MAAF SAMA VIN VIN
- hahaha setelah sekian lama gue musuhan sama dia, akhirnya gue baikan juga. rencananya si hari jumat tapi pas hari jumat gue ngilang. hahaha. dimarahin dikit sama titi (kan kita berdua mau minta maaf bareng2) tapi yasudalah masih ada hari esok. santai. nahhh. jeng jeng jeng. istirahat kedua gue nyuruh alay vira untuk manggil dia ke lantai tiga sekolah. katanya si awal2 gamau tapi akhirnya dia mau juga tuh. wkwk. gue pertama salaman dulu sambil ngomong "gue minta maaf ya." abis itu gue dengan nunduk, keringetan, muka merah, ngomong lagi "gue minta maaf waktu itu udah nempeleng kepala lo. sory."
dan SELESAI. bagian titi ngomong ga gue tulis soalnya gue juga udah lupa dan males PISS ^^v akhirnya gue sama dia baikan :)))
2. J***E NGOMONG KE GUE
- wkwk. emang norak. tapi bagi gue that's sooooooooooo special. kan gue suka tuh sama dia *cie cie* nah dia juga udah tau. nah semenjak dia tau, yang awalnya gue suka becandaan ama dia jadi diem seribu bahasa kalo gue ama dia ketemu. arggg -- ga enak banget! makanya pas gue nanya ke alay tentang pr mandarin "lay pr mandarin udah lu kerjain?" ehhhhhhh j***e nongol dan berkata "ga di periksa kok." tanpa senyum. tapi gapapa. :DDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar