Jumat, 21 Agustus 2009

i am just at home today ;(

huaaa.
gilaaaaa bete banget gue di rumah.
hari ini libur.
teman2 pada ke sms dan GUE TAU ITU.
di ajak si tapi entah kenapa gue males.
males berangkatnya !
harus naik angkot, panas panasan, ihhh gamau.
gue maunya langsung ada gitu di sms. HAHA dodol nya diriku --'
soooooo, siang2 gabisa smsan sama teman2.
mereka kan asik di sms mana mungkin gue tiba2 ganggu mereka dengan pesan singkat "Hai teman. Gw bete ni. Hff."
malu maluin.

yaa jadilah today gue cuma di rumah ;((
sad.
bored.
confused.
yeah that's i am !

tapii tapi inget besok tanggal 22 agustus jadi seneng !
daddy's birthday.
hha.
gue bisaaaaa jalan2, makan2, having fun all the day.
ya ya ya !
:DD

udah ah.
sekian aja.
malem mau ol fb ajahh.
hhe.
bye my lovely blog muaaaah :))) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar