Minggu, 16 Agustus 2009

sunday sunday :))

halo semua !!
ahaayyyyy :D
udah hari minggu aja nih.
besok udah SENIN.
arggg i hate monday guys ;(
yeahh you know why i hate monday.
hari senin itu awal pekan.
banyak tugas, PR, atau bahkan ulangan menumpuk.
guru2 kan biasanya suka ngasi tugas, PR, ulangan di hari jumat dan deadline nya hari senin.
alasan : ada waktu tambahan
2 hari yaitu sabtu minggu untuk mengerjakannya.
that's so made me angry and DESPERATE.

but now i don't talk how i hate monday.
i will tell you guys how my feel today :)

dimulai dari pagi.
gue bangun jam tujuh.
gue inget harus bangun pagi karena gue mau ke gereja dan ga boleh telat - nyokap ditugasin jadi organis pagi ini. WELL DONE, mom :)
gue lumayan semangat buat gereja hari ini karena selain ade2 gue ga ikut (ikutan lomba di komplek), Monik sodara gue juga gereja.
jadinya kan gue ada temen gitu, hhe.
secara sekarang gue udah masuk kelas remaja dan satu satunya temen yang deket sama gue ya si Monik itu.
hahahaha.
sampai di gereja sekitar jam 09.20.
ow ow ow ternyata baru gue doang yang dateng.
ya gapapa lah toh nanti bakalan ada Monik.
gue nunggu kehadiran Monik selama 15 menit.
waktu luang tersebut gue pakai untuk SMS-an, buka facebook di hape, dll.
sampai akhirnya Monik datang disusul Sabrina.
gue kaget banget pas Sabrina ngeluarin hape barunya.
terserah lo pada mau bilang gue apa tapi beneran gue kaget banget.
hape baru dia : SAMSUNG STAR.
ow ow ow.
itu kan hapenya rezha *byfrnd :)
dan yang gue tau hape touch screen itu mahal.
gue hampir ngakak pas Sabrina bilang dengan santainya "cuma 2 juta."
YA AMPUN.
murah banget!
kalo dari sekarang gue nabung sampe natalan mungkin hape itu bisa gue dapetin.
yeayeayea.
hape gue skarang - N73 sangat amat teramat buruk.
buat foto2, suka nge hang.
buka gallery, suka nge hang juga.
mau masukin lagu selalu gabisa.
dan kata kata yang paling gue benci di hape gue adalah : MEMORY LOW! DELETE SOME DATA!
WTF !!

siang nya pas pulang gereja gue makan siang * gue makan siang 2 kali. di gereja dan di pecenongan. HAHA gatau berapa lagi lemak menumpuk di perut gue.
gue makan di restoran yang makanannya disajikan ala hongkong.
namanya BUBUR KWANG FUNG.
hehe.
enak enak tapi expensive --
sapi lada hitam aja 44 ribu.
zz.
minuman si murah.
gue pesen ice milk tea harganya 8 ribu.
pulang dari lunch, jalan jalan dulu menurunkan makanan di perut.
yap gue jalan2 ke sarinah.
mau banget beli sepatu sandal buat jalan tapi ga ada yang cocok.
jadi gue cuma beli ikat rambut.
haha dasar gue norak beli ikat rambut sampai ke sarinah.
wkwk.
bokap doang beli sepatu.
keren keren ;DD

dari sarinah gue ke tomang.
rumah ompung.
ada bujing artha, uda okie, samuel dan pembantunya datang dari medan.
yeiy.
lucu deh ketemu sam.
baiikkkkk banget tuh bocah.
ga rese, ga nakal, ga bandel, pokoknya gue demen lah sama dia.
HAHA.
pulang dari tomang jam setengah enam gitu.
di rumah ga ngapa ngapain deh.
nonton, makan, mandi dan ONLINE ONLINE :))
see you next week !

PS : gue cuma boleh maen internet hari jumat, sabtu, minggu T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar