Kamis, 20 Agustus 2009

dont mind

aloha semua !
kaget yaaa semuanyaaah kenapa gue ol hari kamis?
haha.
sekarang kan tanggal 20 agustus.
besok tanggal 21 agustus = LIBUR AWAL PUASA.
yeyyy ! :)
gue bersyukur tarki kasi libur.
kan ada tuh beberapa sekolah ga ngasi libur ;(
hahayy kasiannn YANG SABAR YA, TEMAN !!

emm.
hari iniiii gue seneng deh.
ga seneng seneng banget tapi intinya HAPPY lahh. :D

pelajaran pertama matematika.
gatau kenapa gue jadi cinta sama mat.
HAHA.
karena gue suka pelajaran yang lagi di bahas sekarang kali yaa = aljabar.
fyi gue lebih suka itung itung kaya aljabar dll daripada gambar gambar geometri ga jelas -___-
1 jam 20 menit belajar mat.
dilanjutkan PKN.
mampusssss tugas PKN gue salah.
nilai pancasila itu bukan isi pancasila.
dan banyak bangeetttt tetek bengek lainnya !
semua hampir 75 % beda.
gue cuma bisa bilang I DONT CARE :))
terus istirahat dehh 20 menit.
ke kantin tapi GA ADA TABLO hiks ;(
kamu kemanaaaaaaaa??
pas pelajaran inggris ada ulangan.
biasa aja sih gue.
cuma 1 bahan yang gue ga bisa = a, an, the.
bingung gueeeeeeeee --
untung soal begituan ga banyakk AMIN AMIN AMIN. thanks GOD.
hehehehe.
pelajaran terakhir AGAMA.
cuma bikin naskah drama.
yang ngerjain christy dan albert.
gue evan maen sama ngobrol2 HAHA.
shenny diem ajaaaa (maap ya shenn gue ga ajak lo ngobrol).

dannn pelajaran selesai.
tapi gue ga pulang dulu coz masih ada..

EKSKUL !
yeahh.
gue milih ekskul voliiii lho.
pertama kali gabung SUSAH SULIT SUKAR.
pemanasan bikin gue hampir mati.
passing gue di malu2in dll.
tapi pertemuan kedua ketiga dst mulai kebiasaan.
hhe.
gue juga dibilang "JAGO" sama pak masbir.
TENGKYUUUU PAK ! :)
padahal gue gapernah latihan.
wkwk.

oh iaaaa.
pas gue mau ganti bju, gue berpapasan sama tablo lho.
yaampun gue seneng banget.
udah papasan sama dia, eh dilanjutkan adit.
yaampun (lagi) gue mimpi apa semalam.
hhe.
bisa ketemu 2 pujaan hati sekaligus?
sebelum tablo ada juga sih. si _____ :)
trusss sepanjang gue ekskul, tablo kan maen bola di lapangan sebelah.
aduhh jadinya tiap menit gue bisa liat dia.
ahhhh aku KASMARAN.
wkwkwkw.
pokoknya happy deh.

terus terus aja tiap gue ekskul tablo "ADA" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar