Sabtu, 15 Agustus 2009

SATURDAY

hari sabtu.
hari libur, hari untuk refreshing, hari untuk bersenang senang, hari untuk gila gila an setelah menjalani rutinitas yang membosankan dalam kurun waktu 5 hari.
yeahhhhhhh --

tapi kenapa gue merasa engga yah?
malah kalo hari sabtu gue males gitu.
gue gabisa dan gaboleh bangun siang :(
karena HARUS LATIHAN PIANO.
gue udah 2 tahun ikut les piano.
senang sedih bosan ceria udah gue alamin.
trussssssss, pulang les piano biasanya gue just stay at home.
tiduran atau duduk dan menatap layar laptop atau komputer selama ber-jam jam.
sorenyah, kalo ga nonton TV ya gue jalan ke mal.
* biasanya juga hari sabtu gue hang out ke sms bersama teman tapi sekarang uda jarang T.T
malamnyah, ya kalo di rumah tetep nonton TV, denger lagu dan melakukan aktifitas yang ga jelas.
kalo jalan ke mal yah paling window shopping sama nonton. PLUS dinner :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar