Sabtu, 22 Agustus 2009

daddy's birthday :)

i waw !
i'm very full, happy and also tired today !
my daddy is 41.
he celebrated the birthday so fantastic.
first.
at morning, we just ate pempek. ( no problem. pempek nya maknyos kok )
second.
at lunch time, we ate at ta wan restaurant, lippo.
setelah makan siang, jalan2 betulin laptop, trus adek2 nyoba terapi fish, and then sour sally time ! :)
abis makan sour sally ukuran LARGE, gue sama mama ke toko baju coconut island.
sebelumnya emang gue bilang ke nyokap kalo gue lagi pengen beli kaos oblong gitchuuuu.
wkwk.
yaudah liat2 deh.
ketemu satu baju ukurannya lumayan gede dan kayanya pas di badan gue.
lucu juga sii bajunya. walau warna putih :( tulisannya "I LOVE TWO MILKSHAKE"
kesannya pas banget gitu buat orang gendut kaya gue. wahahaha.
pas gue coba tuh baju, pas banget !
enak. longgar. tapi sayangnya warna putih. ZZ
beha gue keliatan dari luar.
ughhh nyebelin padahal tuh baju ukurannya udah pas ehhh warnanya putih. huft. GAJADI DEH.
abis itu liat lagi.
gue nemu baju lagi yang lumayan unik.
warnanya abuabu dan tulisannya "I'M MORE GENIUS THAN EINSTEIN"
haha pas banget buat gue yang emang orangnya narsis banget.
gue ga coba baju itu langsung beli aja soalnya ukurannya sama kaya baju putih nyebelin tadi dan yaaaaaaa, bagus :)
hhe.
harganya 189 ribu tapi diskon jadi 157 ribu.
thanks mom, i love you full !
tuh baju bisa gue pake buat ke sms, ekskul, jalan2.
ke gereja kayanya engga. terlalu santai.
hehe.

udah puas jalan2 di lippo, kami sekeluarga pulang.
istirahat sekitar 2 jam.
jam lima mandi dan berangkat ke gado gado boplo, menteng.
yeahh.
makan makan lagi.
tapi kali ini rame rame !
sekitar 35an orang.
hhaaaa :DD
ada keluarga dari bontang dan medan yang dateng ke jakarta.
jadinya rame deh.
wkwk.
dan yang terpentingggggggggggggg, gue KENYANG banget!

gilak.
hari ini gue makan banyak cingg.
harus olahraga !
mulai rajin diet ah.

AYO RAHEL ALEXANDRA MAZMURIA PASTI KAMU BISA. GANBATE. YOU CAN DO IT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar