Jumat, 14 Agustus 2009

independence day at tarki gs

WAAAA.
ga kerasa ya.
udah mau tanggal tujuh belas agustus.
haha norak dehh gue.
sebenarnya mendengar tanggal dan bulan yang sangat berarti buat Indonesia itu perasaan gue biasa2 aja.
yang terlintas di benak paling cuma : lomba, upacara, hadiah, panjat pinang, ..
wkwk.
lomba lomba yang iuh banget buat gue.
dari gue kecil sampe (belum gede) juga sih, haha. gue gasuka yang namanya lomba.
kenapa?
gue mikir.
kalo menang, dapet hadiah trus udahan.
kalo kalah, tahan tuh rasa malu!
soooooo ga ada yang menarik.

lomba di SMP Tarki (tahun kedua gue) adalah tarik tambang, punk ruk dan estafet belut.
gue cuma tertarik sama tarik tambang.
punk ruk? gaaaaa deh.
bisa bayangin ga si lo, rambut indah gue dikepang yang sekaligus di sentuh para makhluk adam? wek.
estafet belut?
OH NO. BIG NOOOOO buat gue.
tangan gue yang mulus indah nan lembut ini megang belut yang licin, amis dan menggelikan.
duh bayangin aja jijik.
apalagi beneran gue nyentuh? pingsan kale.

daaan pada akhirnya gue ikut cadangan tarik tambang.
tapi ya gue ga maen.
hha.
namanya juga CADANGAN.
padahal sebenarnya gue pengen.
ah tapi masa bodo.
kelas gue kalah.
yea.
KALAH. LOSE.
huft.
malu deh gueeeeee --

lomba yang lain juga kalah.
punk ruk, kepangannya kurang atau apa gitu gue ga ngerti makanya kalah.
terus estafet belut, si pingkan dkk banyak jatuhin belut jadi harus ulang dari awal makanya kalah.
huffffffffff --
gue cuma diam dan pasrah !
8a is ____ class.
but i must say thanks to all my friends yang udah ikut lomba buat semangat mereka :))

* info laen : ada razia hape mendadak! duh. untung gue ga bawa hape hari ini. haha. temen2 gue yang kena si pingkan, irma, sonia, yuven, .. kasian mereka. pingkan sonia sampe nangis. yuven marah2 ga jelas. irma malah cuek. ckck. anehh. congrats buat titi, novi, dll yang ga kena sita hapenyah ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar