Selasa, 05 Januari 2010

january

hmm. ga banyak yang gw lakuin di awal tahun baru yeahhh :D
pas tahun baru gw di Tomang. ibadah sebentar trus maen kembang api sama mercon. terompet juga haha!
seru banget. apalagi si Mark ternyata rela ga tidur sampe jam setengah 2 haha what a child :p gw tidur jam2an gitu. bangun jam 10. dan karena kesiangan gw jadi ga ke gereja. jam 11an sodara2 pada dateng. gw baru selesai mandi :D

jadilah seharian bersilaturahmi ke rumah sodara. besoknya pun juga gitu.
tapi pas hari sabtunya seruuu :DD siang ke Rawamangun, malam ke Karawaci. enak deh makan shabu2 haha. pulangnya ke sms (: nongkrong2 gitchuu deh! ada monik dan mikha hehe. gw makan banyak banget malam itu! starbucks (hot caramel machiatto), bengawan solo (brandy cookies), roti srikaya dan sour sally medium (mix mochi and nata de coco) :))))) ! HAPPY banget deh haha.
hari minggu, tanggal 3 gue ke gereja. monik gabisa ikut coz mamanya ada acara. jadi dia pamitan sama mikha pas pulang gereja. mikha pulang hari senin pagi ;(

gw sama sekali ga dapetin sinyal apapun dari bokap nyokap. mereka tiba2 bilang "Ayo ke Roxy, beli hape baru kamu!" AAAAAAA.......!!! rasanya gw bahagia banget. pengen loncat2 tapi ga mungkin wkwk.

jadilah gw ke roxy. pertama kan rencana beli LG GW300 tapi ternyata jelek aslinya -- kaya nexian iuhhhhh. kalo boleh bli BB javelin gw mau banget dah tp ga boleh haha (padahal gw ga nanya). akhirnya sodara2, gw bli hape NOKIA E63 warna hitam. harganya piipppp! haha

seneng kok :) gw kan emang suka banget hape lebar hoho. sampe kapanpun ga bakal gw bosen. yeahhh, thanks mom and dad, love you!!!

oh iya gw sebel banget! tadi gw udah mulai sekolah :(( seneng sih bisa liat tablo, tapi gw muak banget liat pelajaran ckck

ga niat sekolah gw!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar