Sabtu, 30 Januari 2010

what a saturday

aa! bosen gue. hari sabtu bukannya ke mal atau kemana gitu, malah MENJAMUR di rumah. argg hate today! I AM BORED. mama papa ada pesta malem2, nah siangnya mereka ke sms buat nyari kado. gue gatau nyari kado buat siapa yang pasti beli kado deh! nah gue kira bakal diajak. eh ternyata ENGGAK! disuruh belajar! wth?! hate today AGAIN!
sekarang jam 5 kurang 15 (sore). gue cuman duduk sendiri di kamar, di depan laptop, buka fb, buka blog. ngebosenin banget ga? hh. emang sih minggu lalu gue uda jalan2 ke teko. seharian pula. tapi masa sih untuk jalan2 ke mal tiap weekend itu mesti ada waktunya? mesti ada jadwalnya? apa sebenernya gue harus belajar dewasa? gue harus ngertiin ortu, kalo mereka ga punya duit banyak buat jalan2 ke mal lagi. hmm maybe. kalopun iya, im trully sorry, i dont. gue (belum) bisa. gue masih anak remaja yang pikirannya kalo weekend tuh HARUS jalan2. benci banget kalo cuma mendekap di rumah. walaupun diperbolehkan ol. itupun juga paling setengah hari doang. setengah hari lagi (termasuk malam minggu) gue harus BELAJAR! i hate STUDY! hmmmmpf!
udalah, gue gatau mesti ngomong apalagi. yang jelas gue benci banget deh kalo cuman menjamur di rumah seharian. nyebelin tau ga? semua orang pada bikin status atau cerita2 kalo dia lagi di mal, otw ke mal yang dituju, makan di mal yang keren, dan lainnya yang sebenernya bikin gue muak. IRI.
bukannya gue benci ortu gue. tapi please dong. 5 hari tuh kita (anak2nya) udah belajar setengah mampos, setengah mati, demi kalian. demi membahagiakan kalian. tiap minggu kita ngebahagiain kalian. tapi kalian? ya gue akui tiap malam (ga tiap sih, kadang2 deh) kalian beliin kita kue atau makanan atau anything else yang bikin kita senang. tapi ya seperti yang gue bilang, gue ga puas. gue puas kalo kalian ajak kita jalan2. gue anak remaja. cewek pula. so, gue emang WAJIB ngertiin kalian, dan kalian pun HARUSNYA mau ngertiin gue.
end! i dont say that i hate you, guys (mom and dad) tapi i do say "I WANT YOU UNDERSTAND TO ME."
this blog especially for you guys. if you dont see it, its okay. aku harap kalian bisa ngertiin aku :)
your BIG daughter, rahel alexandra mazmuria pohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar