Jumat, 15 Januari 2010

gw bingung sama perasaan gw

dear bloggers.
im back.
udah seminggu setelah gw post tentang OYGB.
do you remember?
hmm.

tingkat kebencian gw sama dia tuh ....
apaya?
istilahnya kaya grafik chart atau apalah namanya itu.
naik turun terus.
ada saat dimana gw merasa senang di deket dia malah pernah tuh gw merasa bersalah banget.
tapi besoknya pasti uda benci lagi.
aneh ya?
dan gw sebenernya TAU apa faktor penyebab gw bisa kaya gitu.
kadang benci kadang engga.
hufffft.
but I won't say that. :)

udalah, gw gamau bahas dia mulu.
cape dan ngebosenin!

now, lets talk about my real self!

tadi gw ulangan fisika.
soalnya gampang :D
gw bahagia banget soalnya keempat soal itu bisa gw jawab!
dan gw yakin banget pasti bener semua!!
yaumpun gw jadi cinta fisika HAHA.
tapi jeng jeng jenggggg........
pas dibahas, ternyata nomor 2 gw salah :(((
tapi nomor 1 gw benar ;P
nomor 3 dan 4 gatau deh nasibnya gimana.

trus udah deh! gada yang menarik lagi :(

ohya! irma dan ryan jadian HAHA.
ga nyangka ternyata ryan suka sama irma.
ga keliatan banget selama ini mereka deket atau apa gitu wkwk.
ya selamat deh ya buat lo pada.
semoga langgeng! :D

kalo ALFIAN.....
bingung lah gw.
mau nembak tp malu.
nunggu ditembak? PEDE JAYA BANGET GW o.O

yampun Tuhan bantu aku deh mengatasi masalah yang sedang kuhadapi.
I believe in Your hand :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar