Sabtu, 23 Januari 2010

teraskota!

hari ini gw ke teko :)
pergi sama keluarga kecil gw aja.
papa-mama-rayner (alen)-henokh (pepel).
jam 1an kita nyampe disana.
pas nyampe, kita jalan2 dulu.
mama liat2 batik.
tapi karena si mbak2 nya gamau nurunin harga mama gajadi beli deh -_-
abis itu kita makan siang di lau's kopitiam.
gw pesen kwetiau siram sapi dan es teh susu.
selesai makan, kita jalan2 ke lantai 2 dan 3.
di lantai 3, yaitu blitz, papa ngajakin nonton.
ya semua mau lah.
awalnya mama gamau, takut ketiduran.
tapi ya akhirnya mau kok :]
gw-alen-pepel nonton tooth fairy.
mama-papa nonton new york, i love you.
selesai nonton, kita ke gramedia.
gw beli novel satu dan map satu.
abis ke gramed, ke lantai dasar lagi buat ngemil.
kita makan es krim di The Cream and Fudge Factory.
tapi alen-pepel malah makan Baskin Robbins -_____-
gw pesen es krim yang namanya chocolate lovers dan papa pesen yang namanya coffee apa gitu haha.
selesai ngemil, mama bilang "sekalian makan malam aja ya."
yauda jadi kita beralih ke es teller 77.
kenyang sih tapi gw gamau menyia-nyiakan kesempatan ini! haha.
gw pesen mie ayam pangsit rebus dan air putih.

abis itu kita PULANG deh :)

yang pasti, gw seneng banget hari ini!
ILY mom and dad! GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar