Kamis, 07 Januari 2010

i hate school!

eh sekarang tanggal berapa yah? mm. oh ya. sekarang tanggal 7 januari. udah hampir (atau udah) seminggu kita hidup di tahun 2010. gw bersyukur, diberi kesempatan untuk hidup lebih panjang lagi (kok jadi serem ==) haha.

okai. im gonna talk about my school.
gw masuk tanggal 4 jan. sumpah deh, sama kaya anak yg laen gw males banget masuk sekolah! ga mood dan ga niat! tujuan gw ke sekolah tuh cuma 2! ketemu Alfian dan ketemu temen2! udah! itu doang :p

pengen sih jadi pinter, tapi ya apa sekolah jalan satu2nya biar orang jadi pinter yah? gada jalan lain apa yang lebih fun gitu? (mulai gila gw --)

hari pertama, sucks.
hari kedua, more sucks cause ada olahraga. I HATE IT!
hari ketiga, not bad lah.
hari keempat (todayy), biasa aja karena gada mat hehe ;D
besok yaitu hari kelima :D seminggu sudah gw sekolah di tahun 2010 haha.
besok menyenangkan! I hope :D
cuma misa dan perayaan natal!
gw banyak kesempatan liat opa hihi. kangen banget 2 minggu lebih ga ketemu diaaa :)))

yang nyebelin, hari jumat itu disuruh pake batik. grrrooaarrrr kan panas tau pake batik. WAJIB pake celana jins panjang lagi arggghhh. gw masih bingung pula mesti pake sandal teplek atau sepatu adidas gw ya? hmm. -___-

oh ya! i wanna tell to yall about R :)
he is sick! ;(
dan lo tau ga?! dia sakit kanker hati.
oh my god, gw nangis!
gw gabisa deh ngomong apa2 lagi tentang R.
yang gw bisa lakuin cuma doain dia aja dan berharap God give him a longgg life ;D God BLESS YOU, R <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar