Kamis, 07 Januari 2010

perayaan natal di sekolahhhh ;D

heihooo semua, im back! haha.
hari ini ada misa dan perayaan natal di sekolah.
banyaaaaaaak banget kejadian2 yang wajib gw ceritakan disini. haha!!

hari ini gw pake batik (punya mama) dan celana panjang hitam andalan gw kalo kemana-mana. pagi2 aga telat bangunnya, mana adek gw mandinya lama banget zz
pas om jemputan dateng gw baru selesai ngiket rambut. langsung deh buru2 keluar biar ga malu2in :P

nyampe di sekolah, hmm banyak banget yang pake batik. yang ga pake batik maybe bisa dihitung pake jari lah hehe. temen2 gw semua pake batik, kecuali patrick -_-

misa mulai jam 8, jadi selama kurang lebih setengah jam di kelas, gw foto2 sama vin2 :DD masih pagi dan kebetulan udara adem, semangat deh narsisnya. hoho
sebenarnya ga boleh bawa kamera, tapi ya yang namanya vin-vin tuh ga takut sama hukuman! bandel -_____________- !

pas misa dimulai, gw turun ke lantai 1. TABLO duduk di deket tangga. jadi gw bisa ngeliat dia dan dia mau ga mau pasti bisa ngeliat gw AHAHAHA! senangnya hatikuuuu!

tapi sayangnya pas misa berlangsung gw duduk paling belakang. di deket speaker zz. budek deh kuping gw ckck tega tuh marwoto. sebelah gw bu heni. gw baru tau kalo ternyata bu heni kristen, bukan katolik hehe

selesai misa, istirahat. si oto ga bolehin ke kantin, katanya bakal dibagiin makanan. gw pikir, makanan yang dibagiin pasti kue2 kotak gitu eh ternyata HOKA-HOKA BENTO ;D!
modal juga ya sekolah gw :PP

abis selesai makan, gw sama titi sama jesica hermawan sama cisa sama fanny sama rini sama laurent sama nikita dan vin-vin pastinya foto2. thanks banget buat vin-vin uda bawa kamera, loveyoubeb haha!

perayaan natal mulai jam 10. banyak band yang tampil tapi rada gajelas gitu pas nyanyi -_- suara drum paling gede, jadi ga seimbang sama suara gitar dan lainnya ckck. bagusan SMA! keyboardnya kedengeran sampai lantai 2! payaaaaaaaah ah.

dan acara seterusnya berlanjut sampai jam setengah 1. dann, pulang deh! sampai ketemu hari senin guys :)

buat hari ini : not bad lah ya acaranya cuman tolong dong, muridnya di-siplin-in! terutama kelas 7! grrrrr bikin gw darah tinggi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar