Jumat, 29 Januari 2010

nothing special!

kembali bersama saya!
haha (gajelas).
sesuai judul post gw kali ini, nothing special!
minggu ini biasa aja.
gada yang heboh kaya misalnya gw ditembak alfian terus jadian terus.... KAWIN!
oke.
that's my dreaming if you want to know -________-
dia biasa2 aja sama gw.
ketemu uda jarang soalnya dia ada bimbel, TO, dan lainnya.
sabar ya :*
BTW, omongan gw kaya gw uda jadian aja ya sama dia HAHA.
ya intinya gw sedih lah.
kok gada kemajuan gitu :(
kaya dia deketin gw, ngajak makan berdua di kantin, pulang bareng, nembak gue, ngelamar gw, meminang gw, HUUUUFT!
kabar baiknya sih : dia SMA di tarki lagi. amfon deh kok mau ya haha. tapi gapapa, it means, this year bukanlah tahun terakhir gw ketemu sama dia ;)
mungkin SMA nya gw ga di tarki lagi!
bosen saya!
pengen di sanur, penabur, mm SPH maybe :D
gw pengen banget sekolah di internasional school (cieilah gaya lo hel menjijikan ye :P)
yang ada kemungkinan bisa ya penabur.
sanur tes nya suliit (pengalaman tes SMP)
kalo SPH, mm gatau deh.
yang pasti soalnya pasti berbahasa inggris semua. wowowowooo :O

enough for talk about my future senior high school ;D

sekarang enaknya omongin apa ya?
.....
.....
.....

kayanya engga ada -________-
huh.
kalo gitu gw gonna see you goodbye deh.
boring time!
sekarang hujan pula.
takut ntar malem mati lampu!
aargh jangan banget deh PLEASE!
bye :* (+ hug :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar