Sabtu, 09 Januari 2010

kenapa semuanya bisa terjadi?!

argg.
benci!
sumpah, gw benci sama dia!
sebenarnya dari dulu juga gw udah benci dia.
tapi sekarang rasa benci gw udah high level.
gw pengen banget me-remove dia dari friend list atau mungkin BESTfriend list gw.
ck.
setiap gw liat muka dia, rasanya pengen gw tampol, gw gampar, gw injek2, dan pengen banget gw tendang trus masukin dia ke tempat pembuangan sampah.
kedengarannya emang gw kejam banget.
tapi apa boleh buat?
emang itu yang gw rasain sekarang.
gw cuma bisa curhat di blog ini.
sekarang dia emang punya blog, tapi gw rasa ga mungkin dia bisa baca blog gw.
dia ga serajin itu.
dan yang parah, dia berhasil merebut sahabat terbaik gw!
sebenarnya ST (sahabat terbaik) gw juga kesel dan benci sama dia tapi kayanya belum high level kaya gw deh.
buktinya mereka msih terlihat sangat akrab.
mereka masih bisa menyatukan tangan mereka membentuk LOVE yang artinya mereka menunjukkan kalo mereka sahabatan.
cih.
gw jadi sebel sama ST gw.
kok rasanya mereka berdua menghianati gw ya?
mungkin seperti ini yang dirasain 'dia'.
dikhianati teman tapi 'dia' masih bisa berfoto ria dan mau jalan breng.
gw kagum sama 'dia'.
rasanya pasti sakit.
dan sakit nya itu mewabah ke gw.
gw ngerasain hal itu.
gw pengen cari temen baru.
cukup sampai teman baru.
ga sampe sahabat.
sahabat itu sulit banget dicari.
ga mudah dan ga gampang *sama aja* HAHA

hh.
disaat kaya gini kayanya hebat ya gw masih bisa ketawa.
tertawa dalam kepedihan ;)
dan jga tersenyum saat melihat muka dia nongol di depan gw.
sumpah deh, tahun 2010 ini kayanya bakal ada sesuatu yang menarik.
gw yakin itu.
OYGB (orang yang gw benci) lagi deket sama seorang cowo.
ST benci banget sama cowo yang lagi deket sama OYGB.
dan suatu hari ST curhat ke gw, "kalo sampe *piip* jadian sama cowo itu gw gamau kenal lagi ama *piip*"
gw seneng. yap, gw seneng banget.
KEJAM SIH GW, SENENG ST NGOMONG GITU, tapi ya mau gimana lagi dong?
gw udah benci banget sama OYGB.
gw muak liat muka dia nongol di depan gw.
oh ya. satu hal lagi.
dia rakus.
rakus temen.
semua orang dia embat.
maksudnya, dia tuh SOK KENAL sama orang yang BARU dikenalnya walau cuma sehari.
bagus sih dia berusaha nambah teman.
tapi entah kenapa kok gw gasuka ya?
apa gw iri? karena gw gapunya temen?
oke, ralat.
i have a friend. no, sorry, i mean, i have many friendS.
tapi gw orangnya ga supel.
gw pendiam dan pemalu.
ga kaya OYGB.
dia pintar cari teman.
ST pernah curhat ke gw, "*piip* itu malu2in dan gatau diri"
dan sama kaya sebelumnya gw demen ST ngomong gitu.
i really really hate her.
waktu dia ada masalah, gw dengerin curhatannya.
pas baekan, dia lupa tuh sama gw.
malah dia ngata2in gw.
nabok gw.
gw diperlakukan binatang sama dia.
ck.
emang lo ga binatang? ANJING lo.

dan lagi.
OYGB adalah orang tolol.
orang kemana dia ikutin.
n***** lagi.
cih. ga modal!
gw malu banget punya temen kaya dia.

hh.
uda ah gw cape.
kapan2 gw post lagi.
gw pengen nangis, tapi rasanya bodoh dan bego banget gw nangis untuk OYGB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar